Pernahkah Anda mencicipi roti jerapah? Atau malah roti ini adalah favorit Anda? Bagi Anda yang baru pertama kali mendengar nama roti ini, Anda pasti langsung terbayang dengan hewan jerapah. Perlu Anda tahu, meski dinamakan jerapah, roti ini bukanlah roti yang berbentuk jerapah apalagi dibuat dari daging jerapah. Roti ini adalah salah satu jenis roti yang terkenal dengan isiannya yang beragam.

Jika Anda pernah makan roti Henis yang terkenal di Jakarta, rasa roti ini mungkin bisa dibilang mirip. Rasa rotinya kurang lebih hampir sama dan sama-sama enak juga sama-sama empuk. Hanya saja untuk isiannya, roti ini berbeda dan tersedia dalam berbagai pilihan rasa. Varian rasa untuk isian roti ini antara lain adalah, ham keju (pork), ham keju (beef), coklat rhum, coklat, keju, coklat keju dan tuna pedas.

Roti ini hanya dibuat berdasarkan pesanan saja, jadi jika Anda ingin mencobanya maka sebaiknya pesanlah 1-2 hari sebelumnya. Dijamin roti yang Anda terima masih dalam kondisi fresh dengan teksturnya yang lembut dan rasa rotinya yang enak.

Enaknya Roti Jerapah Dengan Beragam Varian Rasa
Scroll to top