Apa Saja Keuntungan Yang Didapat Oleh Distributor Pulsa Murah?

Sekarang ini, persaingan dalam dunia bisnis semakin ketat. Jika kamu memiliki bisnis yang tidak benar – benar sangat dibutuhkan masyarakat, maka bisnis kamu mungkin akan kesulitan untuk berkembang atau bahkan akan berhenti karena kurangnya konsumen atau pelanggan.

Masyarakat pastinya akan menyukai bisnis yang mudah dengan modal dan resiko kecil namun dapat mendatangkan keuntungan yang besar. Salah satu bisnis yang mencerminkan kriteria tersebut yaitu bisnis menjadi distributor pulsa murah. Bisnis ini tentunya sangat menjanjikan jika kamu serius dalam menjalankannya.

Jika kamu bermimpi ingin menjadi distributor pulsa, kamu tidak perlu terburu – buru berpikiran langsung menjadi distributor utama, karena untuk menjadi distributor utama kamu akan memerlukan biaya untuk modal yang tidak cukup sedikit. Selain itu juga untuk menjadi distributor utama kamu perlu mendaftar langsung ke masing – masing perisahaan provider pulsa.

Hal ini akan menjadi hambatan bagi kamu pebisnis pemula. Jika kamu belum memilikii modal besar namun kamu ingin mencoba merintis bisnis di dunia pulsa, kamu bisa melakukan dengan mencari distributor utama dan kamu yang berada dibawahnya lanngsung. Setiap distributor menetapkan harga pulsa yang berbeda – beda, oleh karena itu kamu perlu memilij distributor yang menawarkan harga terendah, sehingga kamu bisa memperoleh keuntungan yang maksimal.

Jika kamu memiliki modal yang cukup besar, kamu bisa saja langsung menajalankan bisnis sebagai distributor utama, hanya saja kamu harus siap mental terhadap tekanan yang akan kamu dapatkan dari para pemain lama dibidang ini.

Keuntungan Yang Didapat Oleh Distributor Pulsa Murah

Bertambahnya umur, bertambah pula kebutuhan sehari – hari yang perlu dipenuhi, maka semakin besar pula biaya yang dikeluarkan untuk setiap bulannya. Kebutuhan penting selain kebutuhan pokok yang perlu dipenuhi seperti pulsa ponsel, pulsa listrik, pembayaran internet atau Wi-Fi, ataupun pembayaran BPJS. Kadang kita sangat direpotkan dengan kebutuhan – kebutuhan tersebut karena kita harus keluar rumah untuk membayar tagihannya.

Akan sangat menyedihkan jika suatu malam kamu kehabisan pulsa listrik. Kamu perlu keluar rumah malam – malam dengan jarak yang cukup jauh, selain mengeluarkan biaya untuk membayar pulsa listrik, kamu juga mengeluarkan biaya untuk transportasinya.

Merepotkan dan tidak hemat bukan? Dari contoh masalah tersebut, bisa dicari solusi supaya kita tidak repot dan boros ketika membutuhkannya. Solusi tersebut yaitu bergabung menjadi distributor pulsa murah. Selain kamu menjadi tidak repot dan hemat, ada banyak keuntungan lainnya yang akan kamu dapatkan. Apa sajakah itu?

1. Gratis biaya pendaftaran

Kamu tidak memerlukan biaya pendaftran untuk bisa bergabung sebagai distributor pulsa murah. Selain itu kamu tidak memerlukan berkas – berkas yang perlu dipenuhi sebagai syarat pendaftaran. Kamu hanya perlu mencantumkan nama, domisili, dan nomor hp yang akan dijadikan distribusi pulsa kamu.

2. Bisa mengisi pulsa hp, pulsa listrik, maupun internet kamu sendiri

Kamu tidak perlu keluar rumah ketika kamu membutuhkan pulsa, baik hp, listrik, maupun internet karena kamu bisa mengisinya sendiri. Selain hemat waktu, kamu juga hemat uang karena kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk membelinya. Kamu bisa mendapatkan pulsa dari keuntungan yang kamu dapat sebagai seorang distributor pulsa murah.

pixabay.com

3. Keuntungan ‘utama’ yang akan kamu dapatkan

Keuntungan utama yang akan kamu dapatkan tentu saja keuntungan yang didapat dari penjualan pulsa murah. Pertama, kamu perlu mengetahui dari mana asal keuntungan yang kamu dapatkan. Pulsa dari semua operator awalnya disediakan oleh provider masing – masing, seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Three, ataupun Smartfren). Pulsa ini akan disalurkan dari provider ke distributor yang merupakan agen pemasaran resmi.

Distributor tidak tersebar banyak di setiap kota. Biasanya hanya terdapat beberapa distributor untuk masing masing provider. Distributor memiliki tugas untuk menyalurkan pulsa tersebut ke server yang menyediakan pulsa ekeltrik dan player yang menyediakan pulsa fisik seperti voucher dan kartu perdana.

Untuk keuntungannya, distributor akan mendapatkan diskon 2,5% dari masing – masing provider. Jika dihitung total, maka keuntungan distributor merupakan keuntungan yang paling besar. sebagai contoh perhitungannya, disebuah Kota A, untuk satu provider rata – rata mengalokasikan dana sebesar Rp. 50 milyar per bulannya.

Maka dapat dihitung keuntungan yang didapat bisa mencapai Rp 50 milyar x 2,5% yaitu sekitar Rp. 1,25 milyar per bulannya per satu providernya. Jika sebuah distributor menyediakan bebrapa provider, tinggal dikalikan saja dengan sejumlah provider yang tersedi. Keuntungan yang sangat besar bukan?

Tentunya, menjadi seorang distributor pulsa murah bisa mendapatkan banyak keuntungan. Bisnis distributor ini memiliki prospek yang sangat menjanjikan jika kamu menjalankannya dengan cara yang bersungguh – sungguh dan tekun tentunya. Untuk menjadi distributor pulsa pemula, kamu bisa mendaftrakan diri kamu ke beberapa distributor yang berbasis online.

Tentu saja kamu harus memilih distributor yang terpercaya. Pertimbangkan segala faktor – faktor yang ada, kamu tidak perlu mengambil keputusan secara terburu – buru. Sebagai referensi, kamu bisa melakukan searching di internet, ada banyak sekali orang yang sudah membangun bisnis ini dan sudah menjalankan distributor pulsa murah yang utama.

Scroll to top