5 Manfaat Daun Ketela Rambat yang Baik untuk Kesehatan

Tahukah Anda ternyata daun ketela rambat memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk kesehatan. Tanaman yang satu ini terbukti mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Sehingga tidak heran jika banyak ahli gizi yang menyarankan untuk mengkonsumsi daun ketela rambat ini secara rutin. Ingin tahu apa saja manfaat yang terkandung dalam daun ketela rambat? Simak penjelasannya berikut ini.

Kandungan Daun Ketela Rambat

Menurut beberapa ahli gizi mengatakan bahwa daun ubi jalar atau ketela rambat merupakan sumber antioksidan, riboflavin, niasin, Vitamin A, B, C, D, E dan K. Selain itu daun ubi jalar juga mengandung kalsium dan zat besi yang membantu dalam pertumbuhan tulang.

Ketahui 5 Manfaat Daun Ketela Rambat

Seperti yang diketahui, ada banyak sekali manfaat yang terkandung di dalam daun ketela rambat. Apa saja manfaatnya? Berikut ini akan disajikan beberapa ulasan tentang manfaat daun ubi jalar, yaitu:

  • Mengatasi nyeri haid
  • Membantu mengobati peradangan
  • Membantu menjaga kesehatan mata
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Menjaga kesehatan otak

Nah, itulah kelima manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan sering mengkonsumsi daun ketela pohon. Jadi, tunggu apalagi? Mulai untuk menerapkan hidup sehat mulai dari sekarang ya! Semoga bermanfaat.

 

 

Scroll to top