Rekomendasi Kolam Renang di Medan Yang Terbaik

Berenang merupakan sebuah aktivitas yang sangat menyenangkan. Selain menyenangkan, berenang di kolam renang juga dapat membuat tubuh kita menjadi lebih sehat dan bugar. Kamu bisa berenang di kolam renang umum maupun kolam renang pribadi. Bagi kamu yang ingin membuat kolam renang sendiri, maka langkah paling mudah adalah dengan menggunakan jasa pembuatan kolam renang.

Dan jika kamu tidak memiliki cukup modal untuk membuat kolam renang pribadi, maka pilihan paling utama  tentu saja berenang di kolam renang umum. Pada artikel kali ini kami akan mengulas beberapa kolam renang yang berada di kota Medan yang bisa kamu kunjungi. Simak ulasan artikel yang ada dibawah ini.

1. BIMO UTOMO WATERPARK

Kolam renang pertama yang berada di kota Medan yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah kolam renang Bimo Utomo Waterpark. Lokasi dari kolam renang ini cukup strategis yaitu hanya berjarak beberapa kilometer dari istana Maimun dan bisa di tempuh dengan memakan waktu perjalanan selama kurang lebih satu jam perjalanan. Kolam renang Bimo Utomo Waterpark ini berlokasi tepat di Jalan Ampera Psr.6 Batang Jambu, kota Medan. Ada berbagai macam fasilitas-fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola kolam renang agar kamu semakin nyaman berada di Bimo Utomo Waterpark ini. Tarif masuk yang berlaku di  Bimo Utomo Waterpark adalah sebesar 35 ribu rupiah untuk orang dewasa, dan 25 ribu rupiah untuk anak-anak. Jam operasional dari kolam renang Bimo Utomo Waterpark ini adalah mulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 6 sore.

2. GREEN DIM PARK

Kolam renang berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu ketika berada di kota Medan adalah Green Dim Park. Kolam renang Green Dim Park ini berlokasi di jalan raya karya jaya, kota Medan. Kamu bisa menjadikan kolam renang ini sebagai pilihan ketika sedang berada di kota Medan. Berbagai macam fasilitas dan kolam dengan jenis kedalaman yang bertingkat di sediakan oleh pihak pengelola Green Dim Park. Kamu bisa puas berenang di kolam renang yang ada di Green Dim Park ini. Ada juga berbagai macam wahana permainan anak yang akan membuat anak-anak menjadi riang gembira ketika berada di kolam renang Green Dim Park. Tarif masuk yang di berlakukan oleh pihak pengelola kolam renang Green Dim Park ini adalah sebesar 50 ribu rupiah per orang. Sementara itu, untuk jam operasional dari kolam renang Green Dim Park ini adalah di buka mulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 5 sore.

3. KOLAM RENANG NABONTAR

Kolam renang di kota Medan berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah kolam renang Nabontar. Letak lokasi dari kolam renang Nabontar adalah berada di wilayah Simpang Kongsi, Kompleks Taman Bunga Marindal, Kota Medan. kolam renang Nabontar ini buka mulai dari jam 9 pagi sampai dengan tutup pada jam 6 sore. Di kolam renang Nabontar ini terdapat banyak fasilitas yang bisa kamu gunakan dan manfaatkan. Tarif masuk yang berlaku di kolam renang Nabontar ini adalah sebesar 15 ribu rupiah per satu orang ketika hari senin sampai jumat dan ketika hari sabtu dan minggu atau hari libur nasional, tarif masuk yang berlaku di kolam renang Nabontar adalah sebesar 25 ribu rupiah per orang.

4. KOLAM RENANG BUMI ASRI

Kolam renang berikutnya yang kami rekomendasikan kepada kamu yang tinggal di wilayah kota Medan adalah kolam renang Bumi Asri. Lokasi dari kolam renang Bumi Asri adalah berada di jalan Ringroad. Tepatnya berada di area wilayah dari perumahan Bumi Asri. Sebelum di buka untuk umum seperti pada hari ini, kolam renang Bumi Asri dahulu hanya di khusukan untuk orang yang tinggal di perumahan tersebut. Dan setelah di buka untuk umum, kolam renang Bumi Asri selalu ramai oleh pengunjung yang berasal dari seputaran wilayah kota Medan. Tarif masuk yang berlaku di kolam renang Bumi Asri adalah sebesar 21 ribu rupiah untuk weekdays dan ketika weekend tarif masuk yang berlaku di kolam renang Bumi Asri adalah sebesar 25 ribu rupiah. Terdapat juga paket satu bulan penuh dengan biaya sebesar 300 ribu rupiah.

5. KOLAM RENANG TAMORA INDAH WATERPARK

Kolam renang yang berada di kota Medan berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Kolam Renang Tamora Indah Waterpark. Berlokasi di jalan raya Medan Tanjung Morawa KM 14.5, Bangun Mulia, Medan Amplas, Sumatera Barat, Kolam Renang Tamora Indah Waterpark ini selalu ramai oleh para pengunjung yang ingin menghilangkan penat dengan cara berenang di kolam renang tersebut. Jam operasional dari Kolam Renang Tamora Indah Waterpark ini adalah mulai dari pukul 10 pagi sampai dengan jam 6 sore. Sementara itu untuk tarif masuk yang berlaku di Kolam Renang Tamora Indah Waterpark ini adalah sebesar 50 ribu rupiah per orang.

Nah itulah beberapa kolam renang yang berada di kota Medan yang kami rekomendasikan untuk kamu. Sekian dan terima kasih.

Scroll to top