Daftar Harga Karpet Masjid Terbaru dan Terbaik

Karpet masjid merupakan furniture yang menjadi pelengkap di dalam masjid. Dengan menggunakan karpet masjid maka ketika solat akan menjadi lebih khusyu. Ada berbagai macam motif yang bisa kamu pilih dari Karpet masjid sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mu. Tak hanya itu, karpet masjid biasanya di jual per meter.

Di pasaran, ada banyak sekali merk karpet masjid yang bisa kamu beli baik itu di pasar konvensional maupun pasar online. Pada artikel kali ini kami akan memberikan kamu beberapa rekomendasi merk atau produk karpet masjid. Berikut ini adalah beberapa merk produk karpet masjid terbaik yang kami rekomendasikan untuk kamu. Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

1. Karpet Masjid Turki

Merk karpet masjid pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah merk Karpet Masjid Turki. Karpet Masjid Turki ini memiliki ukuran lebar sekitar 120 cm dengan panjang ukuran mulai dari 6 m, 12 m dan juga 30 m. Ketebalan dari karpet masjid turki adalah sekitar 10 mm. Karpet Masjid Turki menyediakan beberapa vairan warna yang bisa kamu pilih. Beberapa varian warna tersebut antara lain adalah warna merah maroon dan juga warna hijau. Karpet masjid turki hanya memiliki motif pada bagian atasnya dengan ukiran-ukiran khas dari turik dan selebihnya bagian lain dari karpet ini polos tanpa motif. Produk Karpet Masjid Turki ini di bandrol dengan harga mulai dari 250 ribu rupiah per roll nya. Kamu bisa membeli Karpet Masjid Turki ini melalui pasar konvensional maupun di marketplace seperti bukalapak, tokopedia, lazada dan lain sebagainya.

unsplash.com

2. Karpet masjid al aqsa 9075

Produk karpet masjid berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah karpet masjid dengan merk Karpet masjid al aqsa 9075. Lebar dari Karpet masjid al aqsa 9075 ini adalah sekitar 120 cm dengan ketebalan karpet mencapai 12 mm sampai dengan 13 mm. Karpet masjid al aqsa 9075 memiliki beberapa varian warna yang antara lain adalah warna merah maroon, hijau dan biru donker. Produk karpet masjid yang satu ini juga hanya memiliki motif di area atas saja dan pada bagian tengah dari karpet masjid ini di biarkan polos sehingga memberi kesan yang simpel dan elegan. Produk Karpet masjid al aqsa 9075 ini di bandrol dengan harga mulai dari 2.1 juta rupiah per unit atau roll nya.

3. Karpet Masjid Yavuz

Produk karpet masjid berikutnya yang bisa kamu pilih untuk kamu belikan pada masjid terdekat di area rumah mu adalah Karpet Masjid Yavuz. Diameter ukuran dari Karpet Masjid Yavuz ini adalah sekitar 120 cm x 600 cm. Tingkat ketebalan dari karpet masjid yang satu ini adalah mencapai 12 mm. Karpet masjid Yavuz ini hanya memiliki satu varian warna yaitu warna hijau. Produk karpet masjid ini berasal dari turki dengan menggunakan bahan dasar atau material yang berkualitas terbaik. Karpet Masjid Yavuz ini di jual dengan harga mulai dari 1.8 juta rupiah per unit atau roll nya.

4. Karpet Masjid Persian Mosque

Karpet Masjid Persian Mosque ini terdiri dari dua varian warna yang bisa kamu pilih yang antara lain adalah warna hijau dan juga merah maroon. Diameter ukuran dari Karpet Masjid Persian Mosque ini adalah sekitar 120 cm x 600 cm dengan tingkat ketebalan mencapai 11 mm. Bahan yang digunakan oleh karpet merk ini adalah dari material yang berkualitas terbaik dan bisa awet serta tahan lama. Harga dari Karpet Masjid Persian Mosque ini adalah sebesar 1.2 juta rupiah per unit atau per roll nya.

unsplash.com

5. Karpet Masjid Shafira

Produk karpet masjid berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Karpet Masjid Shafira. Produk Karpet Masjid Shafira ini memiliki diameter ukuran sekitar 150 cm x 570 cm. Motif dari Karpet Masjid Shafira ini adalah berupa gambar masjid dengan berbagai macam ornamen-ornamen tambahan yang akan memberikan kesan elegan pada karpet masjid merk ini. Bahan dasar atau material yang digunakan dalam pembuatan karpet masjid merk ini adalah berasal dari material BCF Polypropylene. Harga dari karpet masjid merk shafira ini di jual dengan harga kurang lebih sekitar 385 ribu rupiah per meternya.

6. Karpet Masjid Al Maqbul

Merk karpet masjid berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Karpet Masjid Al Maqbul. Diameter ukuran dari Karpet Masjid Al Maqbul ini adalah sekitar 120 cm x 600 cm dengan tingkat ketebalan sekitar 13 mm. Karpet Masjid Al Maqbul ini terdiri dari beberapa varian warna yang antara lain adalah warna hijau, biru dan merah. Karpet Masjid Al Maqbul ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 1.8 juta rupiah per roll atau per 6 meter.

Nah itulah beberapa merk karpet masjid terbaik yang bisa kamu beli. Karpet masjid tetap harus kamu rawat agar tidak terkena jamur. Jika karpet masjid tersebut terkena jamur maka kamu harus mencari cara untuk menghilangkan jamur tersebut dari karpet atau how to get mold out of carpet. Sekian dan terima kasih.

 

Scroll to top