Era teknologi yang semakin berkembang seperti saat ini, membuat semua kebutuhan akan mudah didapatkan. Muali dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan-kebutuhan sampingan, misalnya kebutuhan untuk mempercantik diri.

Salah satu tren yang berkembang di awal tahun ini yaitu tren membuat gigi kelinci pada gigi normal. Tujuannya yaitu untuk memberikan kesan lebih cantik dan lincah pada karakter seseorang. Sayangnya, dibalik tren yang banyak diikuti wanita ini, menyimpan beberapa bahaya yang bahkan dapat mengganggu kesehatan. Berikut bahaya membuat gigi kelinci palsu.

Bahaya Membuat Gigi Kelinci Palsu

  1. Ngilu Berkepanjangan

Untuk mendapatkan gigi kelinci yang sempurna, kedua gigi yang posisinya berada di tengah dilakukan pengasahan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan pemasangan veener, semacam penyambung gigi, agar sesuai dengan bentuk dan ukuran veener. Sayangnya, pasca pengasahan pada gigi ini akan memberikan dampak gigi terasa ngilu berkepanjangan, bahkan terjadi jangka panjang.

  1. Menimbulkan Bau Mulut

Penambahan bahan tambahan dari luar yang dipasangkan pada gigi tentu saja akan menimbulkan dampak pada kesehatan gigi. Saat pemasangan veener kurang tepat, akibatnya terjadi veener mudah copot bahkan mengalami kebocoran semen. Adanya kebocoran ini mengakibatkan bau mulut yang kurang sedap. Sehingga, tidak hanya menurunkan sikap percaya diri namun juga malu.

 

Wajib Tahu! Bahaya Membuat Gigi Kelinci Palsu
Scroll to top