‘Sangat penting memiliki darah baru’ – Fernandinho menekankan pentingnya perekrutan baru untuk Man City

Meskipun City masih sering dipastikan menjadi salah satu yang paling ideal di sepak bola Inggris, penyerahan mereka kepada The Reds, bersama dengan banyak kesalahan lainnya di sepanjang jalan, meninggalkan sejumlah pertanyaan untuk ditanggapi sebelum proyek baru.

 

Pemain Brasil ini telah mendukung banyak pemain baru di klub, yang menampilkan Ruben Dias, Nathan Ake dan juga Ferran Torres, untuk membuktikan krusial dalam etnik gelar.

 

“Ini jelas bukan hanya penyelesaiannya [Ruben Dias], tetapi juga Ferran Torres, Nathan Ake dan Zack Steffen,” kata pemain Brasil itu kepada situs resmi klub. “Sangat penting untuk memiliki anggota baru, wajah baru, pemain baru dalam ruang setelan.

 

Guardiola telah berusaha untuk mengatasi kritik dan masuknya bakat baru untuk membantu memperkuat stafnya, setelah keluarnya David Silva, dengan bek Benfica Ruben Dias berpartisipasi untuk biaya rekor klub bersama dengan Nathan Ake dari Bournemouth dan juga Ferran Torres dari Valencia antara lain.

 

Tepi Pep Guardiola kehilangan kesempatan untuk menjadikannya tiga label papan atas berturut-turut terakhir kali saat mereka menyelesaikan posisi kedua jauh dari Liverpool, yang mengangkat mahkota kandang pertama mereka selama tiga dekade dalam kinerja yang dominan.

 

“Mereka mungkin menguji orang-orang tua yang mungkin berada di zona atau tempat yang santai, jadi orang-orang baru yang memiliki nafsu makan untuk berusaha mendapatkan tempat di staf dan pesaing dalam tim meningkat.

 

Kapten Manchester City Fernandinho menggambarkan nilai pasar dari wajah-wajah baru salah satu skuad bermain Etihad Coliseum sebagai teriakan ingin menegaskan kembali mereka sendiri sebagai kekuatan utama di Liga Premier.

 

Mereka benar-benar telah selamat dari satu hal yang sulit mulai hidup bersama dengan tangisan, dengan hanya 4 faktor dari posisi 3 pertandingan liga mereka mengikuti hasil imbang 1-1 hari Sabtu dengan Leeds United yang baru dipromosikan – namun Fernandinho sangat percaya bahwa rekrutan tambahan pasti akan menunjukkan penting untuk meningkatkan kualitas tinggi umum kelompok dalam beberapa minggu untuk menemukan.