Menentukan Harga Produk Anda

T: Bagaimana cara saya menentukan Pushrank.id apa yang harus ditagih untuk barang saya?

Untuk mengetahui apa yang akan ditanggung pasar, tanyakan pada diri Anda sendiri pertanyaan ini: Apakah produk dan layanan saya istimewa? Jika – menunjukkan bahwa ada sedikit keuntungan dari pesaing langsung dan sekunder – maka Anda adalah inovator pasar dan Anda memiliki kebebasan ekstra dalam menyiapkan biaya.

Anda bisa menjadi inovator pasar jika Anda memasarkan suatu barang yang belum tentu istimewa, tetapi di mana Anda sebenarnya adalah satu-satunya outlet yang dapat dihubungi untuk produk tersebut. Jika Anda benar-benar pernah membuat kapal pesiar dan melihat toko sudut on-board, Anda tahu apa yang saya maksud.

Jika Anda seorang market follower – menyiratkan produk Anda belum tentu berbeda dan Anda tentunya bukan satu-satunya toko – maka menyiapkan biaya sangatlah mudah. Tarif Anda tidak bisa lebih dari pesaing terdekat Anda. Perhatian yang harus Anda tanyakan setelah itu adalah: Haruskah saya benar-benar memasarkan produk ini? Solusinya terletak pada margin keuntungan Anda untuk produk ini.

Hanya karena produk Anda benar-benar istimewa, tidak berarti Anda dapat mengenakan biaya yang cukup tinggi. Ketika Anda memiliki produk yang berbeda dan Anda mempersiapkan harga yang tinggi, konsumen Anda masih dapat memilih barang yang berbeda atau membeli semua. Selain itu, cakupan tinggi Anda dapat memberi insentif kepada pesaing untuk mencuri produk Anda dan kemudian menurunkan biaya Anda. Ambil, misalnya, Apple Pc: Produk itu benar-benar unik, penyedia menagih biaya yang sangat tinggi dan itu pelopor pasar. Tentu saja ada faktor-faktor lain yang menyebabkan turunnya pangsa pasar Apple, namun salah satu faktornya adalah kontestan baru seperti Dell dan Compaq menyediakan produk alternatif dengan harga yang jauh lebih baik.

J: Biaya produk adalah sesuatu yang dihadapi setiap pelaku bisnis. Anda tidak ingin harga diri Anda keluar dari pasar, namun sekaligus Anda berniat untuk memberikan kerangka yang cukup untuk menangani biaya overhead serta menghasilkan pendapatan. Akibatnya, dalam menentukan harga produk Anda, Anda harus melihat dua elemen ini: apa yang pasti akan lahir dari pasar dan juga margin pendapatan Anda. Variabel-variabel ini berlaku untuk menilai layanan dan produk.

Sebenarnya ada 3 perkiraan margin pendapatan yang berbeda yang harus dipertimbangkan: kerangka biaya langsung, harga impas dan harga keuntungan.

Margin harga langsung adalah margin yang dihasilkan setelah membayar biaya yang terkait langsung dengan layanan atau produk yang dijual. Contoh terdiri dari harga penjualan, persentase dan lain sebagainya. Rumus untuk cakupan harga langsung serta persentase kerangka biaya langsung sebenarnya adalah:

Oleh karena itu saat ini Anda memiliki tingkat yang pasti akan menghasilkan pendapatan. Tanyakan pada Anda sendiri ini: Dapatkah saya menjual produk atau layanan saya dengan harga ini dan juga sebenarnya masih terjangkau? Jika jawabannya tidak, maka Anda memiliki 2 pilihan: mengurangi harga langsung Anda, mengoreksi pengeluaran atau keuntungan yang diinginkan, atau bahkan melihat tidak memasarkan barang ini dan juga memusatkan perhatian Anda lebih pada produk yang memiliki cakupan pendapatan yang jauh lebih baik atau bahkan lebih sedikit pesaing.

jumlah impas = (biaya yang telah ditentukan / bingkai harga langsung%) / harga penawaran.

Menetapkan harga pada tingkat impas pasti akan memberi Anda penghasilan 0. Jika Anda paling tidak memperoleh harga impas, minimal Anda sebenarnya tidak mengeluarkan uang untuk pembelian. Namun, semuanya berjalan dan juga investasi tetap tidak akan membayar. Yang membawa kita ke keuntungan harga, yang dikerjakan sebagai berikut:.

Harga tetap sebenarnya adalah biaya yang tidak naik dan turun dengan jumlah penjualan seperti pembayaran sewa, deflasi, pekerja manajemen, dll. Tarif impas terkait dengan titik impas, namun alih-alih memiliki jumlah sebagai variabel, tarif pemasaran adalah yang dapat disesuaikan sebagai mengikuti :.

Anda juga dapat menggunakan persentase kerangka harga langsung untuk menentukan volume impas sebagai berikut :.

Ian Benoliel sebenarnya adalah Chief Executive Officer NumberCruncher.com Inc., seorang perancang perangkat lunak penganggaran, produksi, dan kontrol untuk bisnis wirausaha. NumberCruncher menggabungkan keahlian pembukuan dan keuangannya dengan kemampuan teknis untuk menyediakan aplikasi perangkat lunak yang ramah anggaran dan mudah digunakan, namun inovatif dan juga efektif. Informasi yang lebih relevan tentang produk dan layanan NumberCruncher sebenarnya tersedia di www.numbercruncher.com. Ian memiliki hampir dua puluh tahun petualangan bisnis, akuntansi dan juga konsultasi keuangan. Dia telah memberikan nasihat kepada perusahaan tentang program layanan, proyeksi moneter dan badan komputer akuntansi.

margin biaya langsung = daftar harga – biaya langsung lengkap

bingkai biaya langsung% = cakupan biaya langsung / daftar harga x seratus%.

tingkat pendapatan = harga lurus / sistem + (biaya yang dikoreksi + pendapatan yang diinginkan) / kuantitas.

Anda setidaknya harus menanggung biaya langsung untuk membawa barang tersebut. Anda dapat menerima biaya yang sebenarnya lebih signifikan daripada biaya langsung sementara (seperti bulan yang bergerak lambat). Namun, selama jangka waktu yang lama, Anda juga perlu menutupi biaya yang dikoreksi serta menghasilkan pendapatan – biasanya, Anda sebenarnya hanya memperdagangkan dolar.

tingkat impas = harga lurus / perangkat + harga / kuantitas yang dikoreksi.