Menyadari bahwa beberapa tanaman tertentu memiliki khasiat yang begitu melimpah, membuat Young Living pada akhirnya berhasil menjadi pelopor essential oil. Essential oil sendiri merupakan minyak murni yang diekstrak dari tanaman. Dimana salah satu produk essential oil yang terlaris dan multiguna dari brand ini yaitu Lemon Young Living.

Sensasi Menggunakan Lemon Young Living

Menggunakan Lemon Young Living sudah tentu akan membuat anda mampu merasakan efek dari buah lemon itu sendiri. Mengingat bahwa produk ini adalah ekstrak buah lemon murni. Lemon sendiri adalah spesies pohon kecil yang asal usulnya berasal dari daratan Asia. Penggunaan buahnya biasanya dimanfaatkan baik untuk keperluan memasak maupun non memasak.

Di samping itu, buah lemon memiliki ciri khas beraroma wangi dan segar serta memiliki rasa asam dan sedikit manis. Ini membuat penggunaan Lemon Young Living bisa memberikan sensasi yang menyegarkan, baik ketika digunakan dengan cara diffuse sebagai aromaterapi maupun ketika diaplikasikan sebagai minyak pijat.

Manfaat Lemon Young Living Essential Oil

Manfaat dari lemon essential oil sudah terbukti secara nyata, yang tentunya memberi keuntungan layaknya buah lemon. Sehingga menggunakan Lemon Young Living bisa membantu baik dalam bidang kesehatan maupun kecantikan. Seperti merawat keindahan kulit dengan membantu menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat.

Bahkan dalam ranah kecantikan, Lemon Young Living tidak hanya membantu perawatan kulit saja namun juga keindahan rambut. Sementara di bidang kesehatan, lemon essential oil bisa digunakan sebagai pemutih gigi, memperkuat daya tahan tubuh, hingga menurunkan berat badan karena minyak atsiri ini dapat mendukung metabolisme.

Di samping itu, lemon essential oil juga bisa anda manfaatkan guna meningkat mood dan meringankan stres jika digunakan sebagai aromaterapi. Lalu minyak atsiri satu ini juga diyakini bisa digunakan untuk membersihkan noda permen karet, sebagai disinfektan alami, serta memoles kayu dan perak agar lebih mengkilap.

4 Cara Menggunakan Lemon Young Living

Pada praktik pengaplikasiannya, setidaknya terdapat 4 yang bisa anda tempuh dalam menggunakan Lemon Young Living Essential Oil. Yang pertama yaitu digunakan sebagai aromatik dengan cara diffuse 3 kali sehari selama 1 jam. Anda bisa diffuse lemon secara tersendiri, maupun ditambah dengan oil lainnya yang memiliki aroma menyenangkan.

Kemudian cara yang kedua yaitu dicampur ke dalam produk skincare sebanyak 1 hingga 2 tetes untuk menjaga kesegaran kulit. Atau bisa juga dicampur dengan produk pembersih rumah tangga sebagai cara ketiga, untuk membersihkan hunian anda lebih baik. Sementara cara yang keempat adalah dengan diencerkan bersama V-6 lalu diaplikasikan pada area yang diinginkan.

Essential Oil yang Cocok Dipadukan dengan Lemon Young Living

Dalam penggunaannya, anda bisa memadukan Lemon Young Living bersama dengan essential oil guna mendapat manfaat lebih. Beberapa yang baik dipadukan dengan produk satu ini di antaranya yaitu pine essential oil, tea tree essential oil, citrus fresh essential oil blend, bergamot essential oil, dan basil essential oil.

Sebagai contoh anda bisa menggunakan 3 tetes lemon essential oil, ditambah 3 tetes basil essential oil, serta 4 tetes bergamot essential oil sebagai campuran diffuser. Aroma citrus yang cerah berpadu dengan aroma mediterania hangat dan herba segar, mampu membuat anda merasa berada di kota tua Roma.

Adakah Efek Samping Lemon Essential Oil ?

Pertanyaan terkait efek samping menjadi salah satu topik umum yang banyak diperbincangkan masyarakat. Dalam hal ini, lemon essential oil sejatinya tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan alami seratus persen. Kendati demikian, produk ini hanya dianjurkan untuk pemakaian luar dan jauhkan dari mata maupun selaput lendir.

Penggunaan dari Lemon Young Living Essential Oil memang memberi banyak manfaat dalam berbagai aspek. Namun jika anda sedang mengonsumsi obat tertentu atau berada pada kondisi kesehatan yang kurang baik, maka sebaiknya konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu. Informasi lengkap produk ini sendiri bisa anda temukan di SenseYourDay.

Lemon Young Living, Essential Oil Terlaris yang Multiguna
Scroll to top