Meski dibanderol cukup mahal, HP xiaomi di atas 10 jt ini masih menarik minat pembeli. Hal ini dilatarbelakangi oleh beberapa kelebihan yang ditawarkannya. Bahkan, kelebihannya dipandang meninggalkan jauh dari pesaingnya.

Investasi besar memang tidak masalah jika yang didapatkan sebanding. Bisa dikatakan, Anda tidak rugi melakukannya. Untuk memastikannya, mari perhatikan apa saja alasan seseorang memilihnya dan apa saja jenisnya di bawah ini.

Alasan Memilih Xiaomi Berharga Di Atas 10 Jutaan

Bukan tanpa alasan jika konsumen rela menggelontorkan uang sampai puluhan juta untuk perangkat elektronik. Contohnya untuk menebus produk rilisan Xiaomi. Diantara alasannya adalah sebagai berikut ini.

  1. Desain Lebih Mewah

Kemewahan desain menjadi kebanggaan tersendiri. Anda tentunya masih mempertimbangkan sebuah desain. Karena kenyataannya, desain yang lebih mewah bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Membawanya juga kadang meningkatkan status sosial Anda. Orang lain akan berpendapat jika Anda benar-benar orang yang kuat financial. Tak salah jika membeli ponsel yang harganya selangit.

  1. Spesifikasi Lebih Unggul

Ada uang ada barang. Nampaknya ini sudah menjadi kaedah umum. Semakin baik kualitasnya, semakin besar pula biaya yang perlu dikeluarkan.

Anda tidak bisa membandingkan smartphone mahal dengan smartphone yang dibanderol lebih rendah. Spesifikasinya pasti jauh berbeda. Mesin yang disematkan juga jauh lebih baik.

Spesifikasi dari HP xiaomi di atas 10 jt ini jelas sangat unggul. Smartphone mampu berjalan dengan sangat menggembirakan. Kejernihan gambar sudah unggulan, dan memori internalnya siap menampung file-file besar dalam jumlah yang banyak.

  1. Ditunjang Dengan Fitur Yang Lebih Bagus

Pengalaman pengguna juga semakin menyenangkan. Fitur-fitur baru nan canggih pastinya tersemat di dalamnya. Produsen tahu betul dalam menghargai rilisannya.

Kalau mau jual smartphone mahal, jelas fitur terbaru nan canggih wajib disematkan. Menariknya, fitur yang disematkan dalam produk Xiaomi agaknya lebih diunggulkan dibandingkan fitur yang tersemat dalam produk pesaing.

Ini sudah tidak terbantahkan. Kenyataannya, Xiaomi memang berani berinvestasi lebih untuk mendukung kenyamanan konsumen. Lebih jelasnya, Xiaomi ingin memenangkan pasar dimanapun produknya dipasarkan.

Jenis Xiaomi Pilihan Pengguna

Punya smartphone mahal tentunya harus dijaga keamanannya. Beruntung kalau Anda menggunakan custom popsockets. Aksesoris ini tak hanya mempermanis tampilan, tapi berguna pula untuk menghindarkan resiko jatuh saat selfie.

Melengkapinya juga sangatlah tepat. Nah, untuk jenis Xiaomi yang punya spesifikasi unggulan dengan tunjangan fitur canggih, Anda bisa menengok jenisnya di bawah ini.

  1. Xiaomi MI 9 PRO

Sudah kami utarakan sebelumnya jika harga mahal pastinya didukung dengan kualitas mesin yang sepadan. Contohnya Xiaomi MI 9 PRO ini.

Ponsel besutan Xiaomi ini didukung dengan RAM sebesar 12 GB. ROM utamanya sebesar 512 GB. Bisa dibayangkan betapa banyaknya file yang bisa Anda simpan hanya bermodal smartphone ini.

Kameranya sudah menerapkan triple kamera dengan masing-masing resolusi 48 + 16 + 12 MP. Sementara kamera depannya sudah beresolusi 20 MP.

Untuk baterainya sendiri sifatnya nonremovable. Kapasitasnya sekitar 4000 mAh. Untuk memudahkan pengisian, smartphone sudah dilengkapi fast charging 40 W dan wireless fast charging 30 W.

Bagaimana dengan harganya? Harganya masih bisa dipertimbangkan. Sebagai bagian rilisan terbaru di bulan September lalu, smartphone ini masih tercatat di angka 13 juta rupiah.

  1. Xiaomi MI MIX

Xiaomo MI MIX menjadi daftar termahal dalam dunia smartphone rilisan Xiaomi. Smartphone ini dibanderol mencapai 15 juta rupiah. Tapi, ada beberapa penjual yang menawarkannya di kisaran terendah sekitar 10 juta rupiah.

Konsep yang diusungnya MI Phone. Konsep ini disematkan sebuah layar sebesar 6.4 Inchi. Layar yang cukup besar dengan kepadatan layar yang sangat memukau.

Kelebihannya terlihat jelas dari panel layarnya yang memiliki rasio mencapai 91.3%. Rasio ini terbilang sangat tinggi, bahkan melebihi yang ditawarkan oleh iPhone di kelas yang sama. Makanya, jangan anggap kalau smartphone persis kualitasnya dan lebih mahal dengan iPhone.

Smartphone bukanlah perangkat elektronik yang mudah ditemukan di Indonesia. Pasalnya, smartphone tersebut dipasarkan langsung di daratan China. Harganya berkisar 7 juta rupiah di China.

Tapi beberapa konsumen di Indonesia bisa memilikinya. Ponsel yang berlapis emas 18 karat ini bisa didapatkan. Meskipun statusnya sold out, Anda masih bisa berburu di beberapa marketplace.

Kalau Anda ingin lebih cepat, datangkan langsung dari China. Tentunya dengan cara preorder supaya Anda diprioritaskan. Tapi ingat, biaya yang perlu dikeluarkan akan berbeda, yakni di atas 10 juta rupiah.

Kesimpulannya, harga mahal yang dipatok Xiaomi nyatanya sebanding dengan performanya. Jika Anda memiliki dana lebih dan butuh pengalaman lebih baik menggunakan smartphone, tak salah bila menentukan salah satu dari HP xiaomi di atas 10 jt ini.

Daftar HP Xiaomi Di Atas 10 Jt Yang Bikin Ngiler
Scroll to top