Jogja memang tidak pernah salah apabila menjadi tujuan liburan. Beragam tempat wisata menarik yang dapa dikunjungi. Tidak hanya wisata hiburan, wisata kuliner juga cukup beragam. Apalagi view di Jogja mendukung untuk mengabadikan moment agar tampak instagramabel. Salah satu tempat wisata yang memiliki spot foto dan dengan konsep area kekinian. Sehingga sangat hype dimedia sosial untuk anak muda sekarang ini adalah Obelix Hills yang dapat menikmati panorama sunset. Sejak destinasi ini dibuka menjadi perhatian masyarakat.

Konsep yang mirip dengan wisata lain yang terdapat di Jogja yaitu Heha Sky View dan juga Ocean Beach, begitu lah Obelix Hills memiliki beragam spot terbaik yang menjadi daya tarik. Panorama indah dengan apat menikmati romantisnya sunset dan dapat membuat pengunjung terhipnotis sejenak.

Tempat ini paling ramai dipadati pengunjung saat liburan panjang yang dimanfaatkan banyak orang untuk pergi berwisata. Mengunjungi Jogja adalah tempat yang populer untuk berlibur karena tidak hanya wisata alam, memiliki wisata sejarah yang menarik dan Anda dapat mengeksplor setiap keindahan di Jogja.

Fasilitas Spot Foto dan Tarif

Obelix Hills menawarkan spot foto yang menarik dan dapat memuaskan. Untuk menikmati wisata alam yang mahal ini pengunjung dapat membayar tiket masuk dengan harga Rp. 15.000 dari pukul 10.00 hingga 15.00WIB dan pada pukul 15.00 hingga 21.00 WIB tiket masuk Rp.20.00 per orang untuk hari biasa. Membayar Rp.20.000 juga berlaku untuk hari Libur Nasional atau akhir pekan. Waktu operasional destinasi Obelix Hills ini adalah pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Beberapa fasilitas yang terdapat di Obelix Hills ini adalah wahana permainan, tempat duduk untuk menikmati spot sunset, panggung hiburan, souvenir shop, tempat meeting, dan sarana penunjang seperti tempat parkir, foodcourt, pusat informasi, taman dan gazebo, toilet dan juga tempat beribadah mushola yang terdapat di puncak tertinggi wiasata ini. Terdapat tenda putih yang besar dengan bentuk seperti gunung sebanyak 3 buah. Dengan beragam fasilitas yang bisa dinikmati dan menarik untuk aktivitas Anda selama liburan. Menciptakan gambar terbaik dari setiap sudut spot foto yang berbeda dari destinasi lain di Obelix Hills. Selain menkmati panorama nikmati layanan kuliner yang terdapat di foodcourt yang menyediakan jenis lengkap sesuai dengan keinginan Anda.

Spot Foto

 

Beberapa spot foto yang menarik di tempat wisata ini wajib Anda coba adalah:

  • Spot foto The Wings dengan konsep ayunan yang memiliki tinggi 12 meter berada dipinggir tebing. Bagi pengunjung yang ingin mengambil foto dikenakan tarif Rp.30.000 untuk satu orang dan Rp.50.000 untuk pasangan.
  • Spot Foto Eagle Nest memiliki konsep tempat bersantai yang terbuat dari jaring-jaring berada di pinggir tebing, pengunjung kenai tarif Rp.15.000 untuk satu orang.
  • Spot foto the Edge at Rock Bar dengan konsep spot cantilever deck dengan posisi menjorok ke jurang sejauh 4 meter ini termasuk posisi lantai yang terbuat dari kaca untuk Sky Walk. Pengunjung dikenai tarif Rp.25.000 untuk satu orang selama 2 jam.
  • Spot foto Casa Mexicana dengan konsep bangunan yang memiliki beragam warna layaknya rumah yang terdapat di Meksiko, tempat ini termasuk juga area rock climbing. Pengunjung yang ingin mengambil foto dikenakan tarif Rp.10.000 perorang.

Dengan mengunjungi Obelix Hills akan memberikan warna pengalaman berlibur Anda. Pada malam hari tempat ini cukup romantik dengan suguhan citylight dan pengunjung dapat menikmati suasana malam dengan alunan musik. Tempat wisata lain dapat Anda kunjungi di Suwatu.com

Harga Tiket Masuk Obelix Hills, Fasilitas dan Waktu Operasional
Scroll to top